0

Editorial's note: A Hello For You

Posted by HIMPUNAN MAHASISWA ILMU POLITIK on 09.15 in
Terimakasih & Selamat Datang

Dua kata yang ingin saya ucapkan dengan hadirnya Blog ini ke tengah-tengah publik.
Terimakasih kepada mereka yang telah meluangkan waktunya membuka blog ini.
Selamat datang kepada kamu yang sedang membaca tulisan ini.

Mari kita mulai dengan pertanyaan

Apakah itu hmip-ui.blogspot.com?
Oke, seperti yang bisa kalian klik di bagian about us HMIP adalah Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik UI. Dimana blog ini merupakan bagian kecil dari wujud HMIP yang hadir di depan kalian. Sesuai dengan fungsi blog sebagai daily journal. Saya mengubahnya sedikit tanpa menghilangkan fungsinya. Isinya sendiri akan berupa tulisan-tulisan mahasiswa ilmu politik UI tentang pandangan politik mereka, tentang berita-berita perpolitikan yang sedang ‘in’ terjadi di Indonesia ataupun di dunia. Tentunya akan dikemas dengan menarik dan memudahkan pembaca mengerti. Tidak hanya sekedar mengerti, tetapi harapan kami adalah agar pembaca juga peduli dengan apa yang sedang terjadi saat ini.

Bukan hanya tulisan-tulisan kami yang akan kami tampilkan tetapi juga kegiatan-kegiatan yang dilakukan dan dilaksanakan oleh HMIP beserta mahasiswa-mahasiswi Ilmu Politik itu sendiri. Program-program kerja yang terealisasikan, event-event yang diikuti, perkembangan perkuliahan dan segala macam lainnya.

Hanya satu harapan kami, semoga kedepannya Blog ini akan terus berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Amien

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik UI All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.